Babinsa Wonosari Dekatkan Diri Bersama Warga Binaan

Babinsa Wonosari Dekatkan Diri Bersama Warga Binaan

Klaten – Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dk Jurug RT 03 RW 02 Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (3/3/2023)

 

Komunikasi sosial yang dilakukan Serda Sri Nuryanto dengan mendatangi rumah warga binaan Pono Suharjo adalah untuk menyampaikan himbauan Kesehatan dan pesan Kamtibmas.

 

“Tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga binaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus mencari permasalahan-permasalahan warga agar dapat diselesaikan dan dicarikan solusinya,” ujar Babinsa.

 

Babinsa menambahkan, disamping tugas lainnya sebagai seorang babinsa, dengan menyambangi warga adalah untuk membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.

 

“Dengan dekat bersama warga, akan menumbuhkan hubungan emosional dan juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah, mewujudkan wilayah aman kondusif,” pungkas Serda Sri Nuryanto

 

Pono Suharjo Warga Dk Jurug sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kedatangannya Babinsa di kediaman rumahnya.

 

“Merasa terayomi dan merasa aman serta nyaman atas kerawuhannya (kedatangannya) Babinsa,” ungkap Pono Suharjo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *