Babinsa Prambanan Eratkan Hubungan Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Prambanan Eratkan Hubungan Dengan Tokoh Masyarakat

Klaten – Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Doni Erwan Prasetyo berkunjung ke Subandi Selaku Tokoh masyarakat Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten guna silaturahmi dan meningkatkan tali komunikasi. (15/3/2023)

 

Dalam kegiatan kunjungannya Babinsa menjalin komunikasi sosial yang bertujuan untuk mendapatkan informasi kondisi sosial masyarakat Desa Kebondalem Lor serta memberikan informasi dan himbauan agar tetap menjaga kesehatan, kebersamaan dan keamanan lingkungan.

 

Disampaikan oleh Serda Doni Erwan Prasetyo bahwasanya selaku makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri, untuk itu harus tetap jalin silaturahmi terutama dengan tetangga dekat, jaga harmonisasi hubungan, tingkatkan kepedulian dan gotong royong ataupun kegiatan lain yang ada di desa.

 

“Menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan penting, karena dengan ini dapat terwujud suatu kedekatan. Dengan kegiatan seperti ini kami bisa berkomunikasi secara langsung. Bisa bertukar informasi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujar Babinsa Serda Doni Erwan Prasetyo.

 

Sementara itu Subandi berharap kegiatan sambangnya Babinsa dapat terus terjalin dengan kami, masyarakat bisa terus terjalin dengan baik.

 

“Kami juga berharap kepada pak Babinsa jangan sungkan untuk singgah”, ungkap Subandi. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *