Babinsa Prambanan Dan Bhabinkamtibmas Sholat Tarawih Bersama Warga

Babinsa Prambanan Dan Bhabinkamtibmas Sholat Tarawih Bersama Warga

Klaten – Babinsa Kemudo Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Sertu Sutono dan Bhabinkamtibmas Polsek Prambanan Aipda Arif beserta masyarakat melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah bersama warga binaan di Masjid Al Furqon Tegal Borong Desa Kemudi Kec. Prambanan. Kab. Klaten. (27/03/23)

 

Salat Tarawih adalah salat sunah yang dilakukan khusus hanya pada bulan Ramadhan dan tujuan shalat Tarawih yaitu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Babinsa Sertu Sutono mengungkapkan bahwa kegiatan Sholat tarawih berjamaah bersama warga merupakan salah satu Pembinaan Teritorial Babinsa di Desa Binaan dengan tujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Babinsa dan Warga Desa Binaannya, serta sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME ditengah momentum bulan Ramadhan.

 

“Dengan mempererat tali silaturahmi juga salah satu untuk menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, ” Ungkap Sertu Sutono.

 

“Kegiatan sholat tarawih ini juga mencerminkan keteladanan yang baik untuk keluarga dan anak-anak dalam menyambut kegembiraan di bulan yang penuh berkah,” Tambahnya.

 

Dalam kegiatan sholat tarawih bersama warga, Sertu Sutono tidak lupa melakukan Komunikasi Sosial dengan para Pemuda mengajak untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan kualitas keimanan terhadap Allah SWT serta hindari perbuatan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *