Babinsa Meger Sambangi Klinik Desa Binaan

Babinsa Meger Sambangi Klinik Desa Binaan

Klaten – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo menyambangi Bidan Desa klinik Desa Meger Kec. Ceper Kab. Klaten yang sedang melayani pasien. (16/3/2023).

 

Kepedulian Babinsa mengunjungi tempat-tempat pelayanan masyarakat tersebut untuk mendekatkan diri, selaku anggota Koramil 23/Ceper yang mengemban tugas sebagai aparat komando kewilayahan di Desa Meger, mendekatkan diri ke masyarakat dengan harapan Babinsa dapat dikenal dengan masyarakat khususnya di Desa Binaannya.

 

Babinsa Serka Sunaryo menuturkan bahwa selain menyambangi dan silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bidan desa binaan dalam melakukan tugas kesehatan di masyarakat.

 

“Perlunya menjaga kewaspadaan diri sendiri jangan sampai menjadi korban dari orang jahat yang akan memanfaatkan kelengahan mengemban tugas bidan desa pada pelayanan kesehatan,” tutur Serka Sunaryo.

 

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan yang positif dari bidan desa, untuk selalu diingatkan tentang keamanannya. Selain berkunjung di Klinik Desa, kegiatan lain yaitu bertemu dengan warga Desanya yang mau berobat.

 

Terimakasih atas sinergitasnya dalam mengayomi dan membina desa dalam rangka menjaga keamanan dan kondisi serta situasi yang terjadi di desa dengan bekerja secara bersama-sama,” ucap Bidan Desa (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *