Babinsa Ceper Pantau Prosesi Pemakaman Warga Binaan Secara Prokes

Babinsa Ceper Pantau Prosesi Pemakaman Warga Binaan Secara Prokes

Klaten – Senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaannya merupakan kewajiban dari seorang Aparat Teritorial, kali ini Sertu Joko warsito Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten memantau Prosesi Pemakaman secara prokes salah satu warga binaannya yang meninggal di Dk Betro Desa Dlimas Kec Ceper. (25/3/2023)

 

Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga terus dilakukan sebagai Babinsa dalam manunggal bersama rakyat. Sesampainya dirumah duka, Babinsa memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka.

 

“Kita sesama umat manusia bila pada saatnya pasti akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum sudah berada ditempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Sertu Joko Warsito saat ditemui.

 

Hadirnya sebagai Babinsa yang menjaga warganya, Sertu Joko warsito memantau serta mengamankan Pemakaman dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan.

 

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Babinsa pun tak lupa memberikan apresiasinya warga sekitar yang taat dalam menjaga proses pemakaman secara prokes tersebut,

 

“Kami selaku Babinsa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar yang telah banyak membantu dan menerapkan prokes pada pemakaman ini,” ungkapnya Sertu Joko warsito. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *