Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Hadiri Rakor Cipta Kondisi

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Hadiri Rakor Cipta Kondisi

Klaten – Serda Widopo Babinsa 22 Wonosari mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat Cipta Kondisi menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Delanggu Di Aula Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten, (23/2/2023)

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Delanggu Drs. Joko Suparja, Danramil 22 Wonosari di wakili Serda Widopo, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH. MH, Kapolsek Delanggu AKP Sutiman, Danramil 03 Delanggu Kapten Inf Sukatman, Kasi Trantib Delanggu Totok, Staf Trantib Lipur Suryanto.

 

Serda Widopo selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dengan adanya rapat koordinasi dalam rangka mewujudkan Wilayah Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Delanggu Aman dan Kondusif dari kegiatan balap liar di wilayah binaan.

 

Rapat Koordinasi ini untuk menjalin Sinergitas bersama aparat terkait diwilayah guna mewujudkan Wilayah Kecamatan Wonosari aman kondusif,” ungkap Serda Widopo

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Widopo mengungkapkan bahwa Koramil 22 Wonosari akan mendukung apa yang sudah disepakati dalam rapat koordinasi tersebut.

 

“Kita akan bersinergi dengan Polsek Wonosari dan Kecamatan Wonosari dalam mengatasi Balap liar diwilayah dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di Wilayah,” pungkas Serda Widopo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *