Warga Beri Himbauan Dan Pesan, Babinsa Wonosari Sambangi Warga Binaan

Warga Beri Himbauan Dan Pesan, Babinsa Wonosari Sambangi Warga Binaan

Klaten – Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Sambang Desa binaan di Desa Sidowarno Wonosari Kabupaten Klaten, (3/2/2023)

 

Tujuan dari kegiatan sambangnya Babinsa dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan menghimbau agar selalu waspada cuaca yg ekstrim dan tanggap bencana alam di wilayah Desa Sidowarno.

 

Dalam kesempatan tersebut Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga yang sedang santai di Pos Ronda Desa Sidowarno.

 

Sambang kali ini menjumpai warga binaan yang sedang santai di pos ronda untuk tetap waspada terhadap cuaca yang akhir ini meningkat curah hujannya sekaligus menghimbau selalu jaga Kamtibmas agar warga tetap aman dan nyaman,” ungkap Babinsa Koptu Suyono.

 

Babinsa menambahkan, dengan menyambangi para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya adalah untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat.

 

Saat ditemui, Handoyo selaku Tokoh Masyarakat Desa Sidowarno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah menyambangi warganya dengan memberikan pesan dan himbauan.

 

“Sebagai warga kami ucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah menyambangi, patroli di wilayah binaan dengan memberikan pesan dan himbauan,” ujar Handoyo.

 

“Kami akan berikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah Desa Sidowarno,” pungkasnya. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *