Update Harga Sembako, Babinsa Prambanan Turun Cek Harga Di Pasar Tradisional

Update Harga Sembako, Babinsa Prambanan Turun Cek Harga Di Pasar Tradisional

Klaten – Sertu Eko Sujarwanto Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional di wilayah Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (24/02/2023)

 

Pengecekan sembako yang dilakukan Babinsa, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Prambanan.

 

Babinsa menuturkan dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya akan lebih jelas dan lebih update dari pedagangnya langsung

 

Dilakukan pengecekan harga sembako ke lapangan kepada pedagang secara langsung akan lebih jelas sekaligus mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” tutur Sertu Eko Sujarwanto.

 

Babinsa menambahkan, selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi ini. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *