Update Data Desa Binaan, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa

Klaten – Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/2/2023)

 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Perangkat Desa Bentangan.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan dalam kegiatan komunikasinya membahas pengumpulan data teritorial untuk update data di Desa Bentangan serta memberikan himbauan tentang tanggap bencana alam mengingat banyak sekali informasi di media sosial tentang bencal banjir.

 

“Tugas seorang aparat teritorial adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat, salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan,” ungkap Babinsa.

 

“Dengan aktif melaksanakan berkomunikasi di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat,” ujarnya.

 

Samiyono yang merupakan Kepala Desa Bentangan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Bentangan yang aktif di wilayah untuk bersinergitas memberikan kemajuan Desa Bentangan.

 

“Dengan bersinergi bersama tentunya untuk memajukan desa akan saling menguatkan dalam pembangunan di desa,” pungkas Kepala Desa Bentangan. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *