Sinerginya Babinsa Ceper Bersama Tokoh Masyarakat

Sinerginya Babinsa Ceper Bersama Tokoh Masyarakat

Klaten – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Dukuh Ngaran Desa Kuncen Kec. Ceper. (7/2/2023)

 

Menurut Serda Suparman komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

“Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

Babinsa menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin.

 

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin dan tersinergi hubungan yang baik dengan masyarakat,” ungkap Serda Suparman

 

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *