Sinergikan Bangun Desa, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa Binaan

Sinergikan Bangun Desa, Babinsa Wonosari Sambangi Perangkat Desa Binaan

Klaten – Serka Haryanto Babinsa Desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (9/2/2023)

 

Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap Warga binaan maupun aparat desa binaannya agar terjalin hubungan yang baik.

 

Serka Haryanto Selaku Babinsa Desa Bener menyampaikan bahwa dengan menyambangi warga dengan cara komunikasi sosial yang baik juga membawa dampak positif karena dengan melihat langsung maka kedekatan emosional secara kekeluargaan akan terasa.

 

“Dengan kedekatan yang emosional secara kekeluargaan terhadap warga maupun aparat desa maka kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah akan sangat membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan,” ungkap Serka Haryanto.

 

Saat dikonfirmasi, Suparni Selaku Kades Bener menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang aktif di wilayah memberikan dampak positif dalam kinerja Perangkat Desa.

 

“Dengan kehadiran Pak Babinsa merupakan kesinergian dalam membangun desa. Ini merupakan hal sangat positif guna menjadikan desa lebih berkarakter, maju dan makmur dalam membanguN, membina warganya,” pungkas Suparni.

 

Kades Bener berharap dengan kehadiran Babinsa dan bersinerginya dengan aparat desa dapat membuahkan hal positif dan menjadikan motivasi warga selalu berinovasi dalam membangun desa. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *