Sambangi Ketua RT, Inilah Pesan Babinsa Desa Bentangan Koramil Wonosari

Sambangi Ketua RT, Inilah Pesan Babinsa Desa Bentangan Koramil Wonosari

Klaten – Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 14 RW 3 Dk Bendungan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/2/2023)

 

Anjangsana yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Serda Agus Triyono selaku Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa Ketua RT dan RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa Diwilayah Binaan.

 

“Mengingat merekalah yang merupakan lembaga kemasyarakatan desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi,” ungkap Serda Agus Triyono.

 

Dalam kesempatan Tersebut selaku Babinsa berpesan kepada ketua RT agar menginformasikan ke warga selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan dan kebersihan lingkungan, mengingat intensitas hujan sekarang ini cukup tinggi agar selalu waspada bencana alam khususnya Banjir, dan meminta kepada Ketua RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayah Desa Bentangan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *