Ratusan Atlit Karate Berlaga Di Kejurkab Forki Klaten

Upacara pembukaan Kejurkab Forki Klaten di hadiri oleh Komandan Kodim 0723 Klaten yang di wakili oleh Kapten Czi Mujiyanto Pasi Intel Kodim 0723/Klaten

Klaten – Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Klaten menyelenggarakan Kejuaraan Forki Klaten dengan peserta seluruh pelajar dari SD, SMP dan SMA wilayah Kabupaten Klaten Di Gedung Olahraga (GOR) Klaten (12/02/23)

 

Pada sambutannya H. Partono Ketua Forki Klaten meminta kepada seluruh atlit agar bertanding dengan baik dan menjaga sportifitas yang tinggi.

 

“Lakukan yang terbaik dan jaga selalu sportifitas serta tingkatkan terus prestasi yang telah diraih,” kata Ketua Forki Klaten.

 

Sri Nugroho, S.I.P, M.M, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda olahraga dan pariwisata berharap agar para karateka selalu berlatih dan berlatih dengan semangat.

 

“Capai prestasi yang terbaik yang dapat membawa nama harum untuk kabupaten Klaten,” kata Kadisbudparpora Klaten.

 

Kegiatan ini adalah untuk mencari bibit bibit baru yang berprestasi dalam bidang karate untuk berlaga pada Jenjang selanjutnya, imbuhnya.

 

Upacara pembukaan Kejurkab Forki Klaten di hadiri oleh Komandan Kodim 0723 Klaten yang di wakili oleh Kapten Czi Mujiyanto Pasi Intel Kodim 0723/Klaten, Kadisbudparpora Sri Nugroho, S.I.P, M.M, H. Partono Ketua Forki Klaten, Isnanto, S.H, M.H Kabid Kepemudaan dan olahraga, dan Bambang Sutadi Ketua Inkai Klaten.

 

Peserta Putra dan Putri Karateka terdiri dari kelas Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet dan Junior sejumlah 190 orang, bertanding Kata Perorangan, Kata Beregu dan Komite sesuai kelasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *