Putra Putri Prajurit Berprestasi Kodim Klaten Terima Tali Asih dari Danrem 074 Warastratama

Putra Putri Prajurit Berprestasi Kodim Klaten Terima Tali Asih dari Danrem 074 Warastratama

Klaten – Komando Resort Militer (Korem) 074 Warastratama menghadirkan putra dan putri Prajurit dan PNS Kodim Jajaran dan Yonif 408/SBH untuk menerima tali asih dari Komandan Korem 074 Warastratama dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 074 PD Iv Diponegoro. (10/02/2023)

 

Letkol Inf Arif Isnawan Kasi Ter korem 074/Warastratama mengungkapkan bahwa pemberian tali asih tersebut dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada putra putri anggota Makorem 074, Kodim Jajaran dan Yonif 408 sehingga dapat meningkatkan prestasinya masing masing.

 

Penerima tali asih putra putri dari Kodim 0723 Klaten diantara Zaiim Adji Sumarsono Putra dari Sertu Adi Sumarsono, Jovanka Feyza Khanza Purnama Putri dari Serda Jaka Purnama, Ferdina Mutiara Ramadhan Putri dari  Peltu Tugiyono dan Silla Hesaputri Putri dari Serda Heri Mulyatno.

 

Pada kesempatan tersebut Zaiim Adji Sumarsono Siswa SMP Negeri 2 Klaten yang berprestasi dalam bidang Karate juga sangat senang dengan penghargaan yang diberikan oleh Komandan Korem 074 Warastratama dan akan digunakan untuk mendukung Karate yang digelutinya.

 

“Terima kasih bapak semoga ini menjadi berkah buat saya, dan saya akan lebih semangat dalam berlatih untuk mengukir prestasi kedepannya,” kata Zaiim Adji Sumarsono Siswa SMP Negeri 2 Klaten

 

Terungkap juga dari Jovanka Feyza Khanza Purnama siswi SD IT bahwa dirinya akan semakin giat berlatih untuk meningkatkan prestasi yang telah didapatkannya selama ini.

 

Tali asih tersebut diberikan kepada 35 orang putra putri dari Makorem 074 Warastratama, Kodim 0723 Klaten, Kodim 0724 Boyolali, Kodim 0725 Sragen, Kodim 0726 Sukoharjo, Kodim 0727 Karanganyar, Kodim 0728 Wonogiri dan Kodim 0735 Surakarta serta Yonif 408/Sbh yang berprestasi dibidang akademik dan non akademik. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *