Lihat !!! Bedah Rumah Danrem Solo Dimulai

https://kodim0723.tni-ad.mil.id/wp-content/uploads/2023/02/5-7.jpg

Klaten | Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han melaksanakan peletakan batu pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dukuh Melikan Rt 02/11 Desa Melikan Kecamatan Wedi Kab. Klaten, (22/02/2023).

 

Kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan bagian dari kegiatan teritorial TNI AD, dengan diawali peletakan batu pertama oleh Komandan  Kodim 0723/Klaten  Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han menandakan dimulainya kegiatan bedah rumah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam, Pasiter, dan tokoh Masyarakat.

 

Dandim 0723/Klaten dalam kesempatannya mengatakan “Bahwasannya kegiatan RTLH ini adalah bantuan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakman, S.I.P yang juga merupakan sebuah implementasi dari 8 wajib TNI point’ ke 8 Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sehingga TNI harus hadir dan menjadi solusi ditengah tengah Kesulitan masyarakat, sehingga dapat dirasakan manfaatnya,” urainya.

 

Dandim juga menambahkan “Saya mengajak kepada semuanya marilah kita bahu membahu untuk saling peduli dan tolong menolong kepada sesama agar senantiasa menjadi amal jariyah kita, karena hal ini kita yakini merupakan sebuah amalan yang tidak akan terputus walaupun kita sudah meninggal dunia. “sambungnya.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut berupaya dalam membantu kegiatan ini, dan saya berharap target pembangunan selesai sebelum bulan ramadhan sehingga ibu Sihyem selalu pemilik rumah dapat menjalankan ibadah puasa dirumah yang baru dibangun “tutupnya.

 

Ungkapan rasa syukur dari Ibu Sihyem saat Dandim Klaten berada di lokasi bedah rumah, “saya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Komandan dan bapak Babinsa, serta Pemerintah yang telah peduli terhadap saya beserta keluarga, Sekali lagi kepada semua anggota TNI saya ucapkan banyak banyak terimakasih, kami sebagai orang kecil hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga diberikan kesehatan dan keberkahan “pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *