Ini Himbauan Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan PKK Desa Binaan

Ini Himbauan Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan PKK Desa Binaan

Klaten – Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pertemuan Rutin PKK Desa Sidowarno di Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/2/2023)

 

Pertemuan Rutin PKK Desa Sidowarno merupakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Dengan meningkatkan kinerja PKK akan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sidowarno Jaka, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono, Ketua PKK Desa Sidowarno Ny. Jaka, Bidan Desa Sidowarno, Para Kader PKK Desa Sidowarno.

 

Dalam Kesempatan tersebut Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK untuk selalu meningkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun menjaga kesehatan keluarga.

 

“Berkaitannya dengan perubahan iklim sekarang ini agar selalu tingkatkan kebersihan lingkungan, kesehatan dengan menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga seperti senam,” ungkap Babinsa Koptu Suyono.

 

Babinsa juga mengingatkan kepada ibu-ibu bahwa Wilayah Sidowarno letaknya di dekat bantaran aliran sungai Bengawan solo agar selalu waspada akan bencana banjir.

 

Ketua PKK Desa Sidowarno Ny. Jaka menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Wonosari yang sudah berkenan hadir dalam pertemuan PKK dan memberikan himbauan kepada ibu-ibu PKK Desa Sidowarno.

 

“Semoga dengan sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik dapat terwujud demi kemajuan Desa Sidowarno,” pungkas Ketua PKK Desa Sidowarno. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *