Himbauan Babinsa Wonosari Saat Sambangi Warga Dukuh Sidorejo

Himbauan Babinsa Wonosari Saat Sambangi Warga Dukuh Sidorejo

Klaten – Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Sambang Warga bersama Ketua RW Dukuh Sidorejo Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/2/2023)

 

Kegiatan Komunikasi sosial terus digencarkan Babinsa dalam mewujudkan kemanunggalan bersama rakyat guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya. Dalam Komsosnya, Babinsa Desa Kikang Sertu Mulyanto melakukan sambang bersama warga ketua RW yang ada Di Desa Kingkang Kec. Wonosari.

 

Sertu Mulyanto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan sambang warga tersebut untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

 

Di kesempatan tersebut Sertu Mulyanto menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Kingkang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

 

“Bila terjadi gangguan keamanan, laporkan dan tidak main hakim sendiri. Selesaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ujar Sertu Mulyanto

 

Tidak lupa Selaku Babinsa juga membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat untuk bisa melaporkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *