Harapan Bati Tuud Koramil Karangdowo Saat Pertemuan Lintas Sektoral

Klaten – Peltu Agung BP mewakili Danramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Karangdowo menghadiri Pertemuan Lintas Sektoral (Lokakarya Tribulanan Bidang Kesehatan Desa Munggung Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, (24/2/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di RM BU TUK turut hadir Kepala Puskesmas Karangdowo dr Fitri Asiah, Sekcam Karangdowo Tri Budiati SE .MM, Danramil 17 Karangdowo diwakili Peltu Agung, Wakapolsek Karangdowo Ipda Sartana, Kepala KUA Mahmudi S.Ag.M.Si, Kepala Desa Se kecamatan Karangdowo.

 

Terselenggaranya pertemuan lintas sektoral dalam rangak untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan Kecamatan Karangdowo dalam penanganan masalah kesehatan Masarakat.

 

Dalam Kesempatan ini Kepala Puskesmas Karangdowo Dr Fitri Asiah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan penanganan kesehatan serta atas bantuan dari Koramil 17 Karangdowo dan Polsek Karangdowo, Penanganan anak Sunting untuk Kecamatan Karangdowo bisa berkurang dengan penanganan bersama Lintas Sektoral Yang Baik.

 

Dalam kesempatan tersebut Peltu Agung Selaku Mewakili Danramil 17 Karangdowo menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Koramil 17 Karangdowo dan Pemerintah Kecamatan Karangdowo dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung Program-program pemerintah Baik Pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah Kecamatan Karangdowo dan berpartisipasi aktif dalam keamanan dan ketertiban kususnya  wilayah Kecamatan Karangdowo.

 

“Dengan pertemuan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kecamatan Karangdowo akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat baik pelayanan kesehatan maupun dalam menjaga kamtibmas,” pungkas Peltu Agung BP. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *