Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Pelepasan KKN Desa Binaan

Klaten – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara pelepasan KKN dari UNS (Universitas Sebelas Maret) Surakarta di Aula Kantor Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/2/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Dosen UNS Prof. Sutrisna Hadi, Bidan Desa Boto Wiwik, Perangkat Desa Boto.

 

Dalam sambutanya kepala Desa Boto Ibu Sri Rejeki menyampaikan dengan kehadiran mahasiswa dari UNS Surakarta sangat mewarnai kegiatan diwilayah Desa Boto dan berharap di masa yang akan datang kami Pemerintah Desa membuka pintu bagi Mahasiswa mahasiswi dari UNS Surakarta untuk melaksanakan KKN di Desa Boto

 

Sertu Wariso selaku Babinsa Desa Boto juga menyampaikan bahwa perpisahan KKN UNS Surakarta ini bukanlah awal dari sebuah perpisahan, namun perpisahan ini merupakan awal dari jalinan silaturahmi yang berkelanjutan untuk yang akan datang.

 

“Saya ucapkan terima kasih, kepada adik adik sekalian yang telah banyak mengimplementasikan ilmu nya di Desa Boto ini,” ujar Sertu Wariso.

 

“Saya berharap, ilmu yang didapat menjadi berkah dan saya pinta jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu serta saya doakan semoga adik adik sekalian sukses dalam menggapai Cita-cita,” tutupnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *