Hadirnya Babinsa Wonosari Di Hajatan Pernikahan Warga Binaan

Hadirnya Babinsa Wonosari Di Hajatan Pernikahan Warga Binaan

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet dan Serda Surojo Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring sekaligus menjalin Komunikasi menghadiri hajatan warga binaan di Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/2/2023)

 

Menghadiri kegiatan warga binaan seperti menghadiri hajatan warga merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga keharmonisan bersama warga sekaligus memonitoring dan menghimbau tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Babinsa menuturkan bahwa dengan menjalin komunikasi akan menjalin Silaturahmi dan mewujudkan wilayah aman Kondusif serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

“Sudah menjadi tugas Babinsa untuk berkomunikasi bersama warga tanpa melihat status sosial, ekonomi dalam melakukan silaturahmi ataupun sambang ke wilayah binaan,” tutur Babinsa.

 

Ditempat terpisah Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Babinsa menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat serta dalam menjaga, memonitoring kamtibmas diwilayah binaan.

 

“Babinsa merupakan basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa binaannya,” ungkap Danramil.

 

Setyawan Donyanto selaku warga mempunyai hajat menyampaikan terimakasih dengan kedatangan Babinsa di acara pernikahan ini dan berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa atas kunjungan di acara pernikahan anak kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga,” pungkas Setyawan Donyanto. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *