Hadirnya Babinsa Ceper Di Tengah Warga Berikan Himbauan Tentang Isu Di Media Sosial

Hadirnya Babinsa Ceper Di Tengah Warga Berikan Himbauan Tentang Isu Di Media Sosial

Klaten – Dengan adanya beberapa isu akhir – akhir ini mengenai kasus penculikan anak di media sosial, maka Babinsa Serda Suparman Koramil 23 Ceper Kodim 0723/Klaten berkomunikasi sosial dengan Warga di tengah – tengah masyarakat guna meluruskan dan memberikan informasi kepada masyarakatnya di Desa Kuncen Kec Ceper. (13/2/2023)

 

Serda Suparman Babinsa Koramil Ceper menuturkan bahwa ada berita – berita yang beredar luas di media sosial diharapkan kepada warga bijak menyikapi, dan menghimbau kepada warga untuk tidak terlalu cepat percaya akan berita-berita yang beredar tanpa mengetahui sumber informasi.

 

“Dengan beredarnya berita-berita di media sosial tentang penculikan anak, kepada warga untuk tetap waspada, namun tidak terlalu larut dalam ketakutan, yang berlebihan, tetap mengawasi anak-anaknya diluar, dan juga tetap memperhatikan pergaulan anak anaknya di sekolah serta memesan kepada anak-anaknya agar tidak sembarang menemui orang asing atau tidak dikenal,” tutur Serda Suparman.

 

Babinsa menambahkan juga dengan adanya isu – isu tersebut, berharap warga bisa jaga kekompakan, aktifkan siskamling dan berkoordinasi dengan pihak UPT Kepala Sekolah guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *