Diduga Hanyut Di Sungai, Babinsa Koramil Karangdowo Lakukan Susur Sungai Bersama Relawan

Diduga Hanyut Di Sungai, Babinsa Koramil Karangdowo Lakukan Susur Sungai Bersama Relawan

Klaten – Babinsa Desa Ringinputih Sertu Sugeng D anggota Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/Klaten melaksanakan apel dalam rangka pencarian Warga yang diduga Hanyut yang bertempat di Desa Karangjoho Kecamatan karangdowo dan dilanjutkan dengan pencarian susur sungai. (9/2/2023)

 

Kejadian berawal pada hari Rabu 8 Februari 2023 ditemukan sepeda motor beat warna merah yg sudah 3 hari berada di bantaran tanggul sungai kali Dengkeng. Setelah di telusuri motor tersebut dipakai oleh warga Dk. Gunung Mojo, RT 03/06, Ds. Ringinputih, Kec. Karangdowo yang merupakan pekerjaan buruh lepas. Untuk dugaan sementara pengendara hanyut terbawa aliran sungai Dengkeng.

 

Dengan menggunakan perahu LCR 1 unit dan 2 perahu kayak 2 unit, kegiatan Susur Sungai tersebut melibatkan beberapa instansi seperti Koramil 17/Karangdowo, Sar MDMC, Sar Kokam, Sar MTA, Sar Senkom, Sar Bagana, SKB, Sukarelawan pedan, RCTD, Relawan Weru Sukoharjo.

 

 

Babinsa Sertu Sugeng D mengungkapkan bahwa bersama relawan pencarian dimulai dari titik ditemukannya sepeda motor beat merah yg parkir di bantaran tanggul kali Dengkeng sampai titik akhir pencarian di jembatan serenan

 

“Bersama relawan kita menyusuri sungai Dengkeng. Sementara dari penelusuran belum membuahkan hasil dan belum ada tanda-tanda penemuan korban,” ungkap Sertu Sugeng D.

 

“Untuk Operasi pencarian langsung di Komando oleh SARDA Kab. Klaten,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *