Datangi Pangkalan Ojek, Babinsa Ceper Berikan Himbauan

Klaten – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan warganya, tanpa memandang Ras, Suku, agama, Status, maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaanya.

 

Seperti Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper, Kodim 0723 Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tukang ojek di Desa Kuncen Kecamatan Ceper. (15/2/2023)

 

Komunikasinya bersama warga dalam rangka untuk menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas dan menyampaikan agar tertib dalam berlalu lintas.

 

“Bahwa kegiatan Komsos ini dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan dan menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Babinsa.

 

Dengan berkomunikasinya dengan elemen masyarakat seperti pekerja tukang ojek, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan baik pribadi maupun penumpang dan diharapkan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kec. Ceper. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *