Danramil Wonosari Bersama Muspika Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Danramil Wonosari Bersama Muspika Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Klaten – Kapten Inf Luis Timor Riyanto Komandan Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran sembako bertempat di Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten klaten, (18/2/2023)

 

Dalam Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap Warga yang sedang terkena musibah banjir di wilayah Binaan

 

Turut Dalam Pembagian Sembako Tersebut diantaranya Danramil 22/Wonosari Kapten Inf Luis Timor Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto, Kepala Desa Bener Suparni, para Perangkat desa Bener dan Relawan

 

Saat ditemui, Kapten Inf Luis Riyanto menyampaikan bahwa dengan pemberian bantuan yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk warga Desa Bener yang terdampak banjir.

 

Kepada warga masyarakat agar sabar menghadapi akan terjadinya banjir ini, karena ini adalah bencana alam dan semoga dengan bantuan ini dapat sedikitnya meringankan beban warga akibat musibah banjir ini,” ungkap Danramil 22/Wonosari.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Kapten Inf Luis Riyanto memberikan himbauan kepada warga bahwa mengingat perkembangan cuaca saat ini intensitas hujan yang cukup tinggi.

 

“Dengan intensitas cuaca hujan tinggi sehingga mengakibatkan banyaknya sungai-sungai yang meluap, Warga yang bermukim di dekat bantaran sungai agar selalu waspada dan tanggap bencal banjir,” ujar Kapten Inf Luis Riyanto

 

Sastro (56) selaku mewakili warga Desa Bener yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah berikan Bantuan Sembako ke warga.

 

“Terimakasih sebelumnya kami ucapkan mewakili warga. Sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir di Desa Bener,” pungkas Sastro. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *