Danramil 08/Ngawen Datangi Subsektor Polsek Ngawen, Bahas Apa?

Danramil 08/Ngawen Datangi Subsektor Polsek Ngawen, Bahas Apa?

Klaten, Danramil 08/Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Eka Atmaja berkunjung sekaligus menjalin komunikasi dengan Kasubsektor Ngawen dan anggotanya. Rabu (22/02/2023)

 

Kunjungannya Kapten Inf Eka Atmaja bersilaturahmi dan Komsos ke Subsektor Ngawen dalam rangka perkenalan secara langsung dan ingin mengenal seluruh anggota Subsektor Ngawen.

 

Dalam kegiatan tersebut Danramil menyampaikan ingin silaturahmi dengan seluruh anggota Subsektor Ngawen dan mengajak untuk menjaga komunikasi yang baik dan selalu koordinasi apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan pemerintahan maupun masyarakat.

 

“Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri Wilayah Ngawen yang tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ungkap Kapten Inf Eka Atmaja.

 

Kapolsubsektor Ngawen Iptu Eko mengatakan berterima kasih atas kedatangannya Danramil 08/Ngawen Kapten Inf Eka Atmaja ke Kantor Subsektor Ngawen.

 

“Semoga dengan adanya hubungan yang baik antara Koramil dan Subsektor akan mempermudah dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngawen dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik akan selalu terjaga dan dengan kekompakan dalam bekerja, terjaga Sinergitasnya TNI dan Polri,” ujar Iptu Eko.

 

Dalam kunjungannya Danramil ngawen tak lupa membahas Situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Ngawen dilihat dari sisi Kamtibmas yang masih kondusif, aman dan masih terkendali. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *