Dahan Pohon Patah Melintang Di Jalan, Babinsa Cawas Bersihkan Bersama Relawan

Dahan Pohon Patah Melintang Di Jalan, Babinsa Cawas Bersihkan Bersama Relawan

Klaten – Hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Cawas mengakibatkan Dahan pohon Trembesi patah, tepatnya di wilayah Desa Barepan Cawas. (07/02/2023)

 

Akibat dahan pohon trembesi patah tersebut, Akses jalan Lingkar Barepan-Cawas menjadi tertutup tidak bisa dilalui kendaraan.

 

Mendapat informasi terjadi hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan Dahan pohon trembesi patah, Peltu Jiwanto dan Serka Hari Susanto Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten langsung mendatangi tempat kejadian dan berkoordinasi dengan Polsek dan Relawan untuk membantu warga dalam menangani pohon tumbang tersebut.

 

“Bersama Polsek Cawas dan Relawan di bantu warga, kita langsung membersihkan agar akses jalan yang tertutup agar bisa di lewati,” ungkap Peltu Jiwanto

 

Irmawan Selaku kepala Desa Barepan menyampaikan bahwa hujan yang lebat disertai angin mengakibatkan dahan pohon trembesi mengalami patah dan menghalangi akses jalan. Bersama Koramil Cawas, Polsek Cawas dan dan warga membenahi dahan pohon yang patah melintang di akses jalan Lingkar Barepan-Cawas.

 

“Dengan rasa syukur, Penanganan pohon trembesi yang patah akibat hujan lebat disertai angin kencang berjalan lancar, aman dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkas Irmawan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *