Bersama Tiga Pilar, Bati Wanwil Koramil Ceper Hadiri Jumat Curhat

Bersama Tiga Pilar, Bati Wanwil Koramil Ceper Hadiri Jumat Curhat

Klaten –  Bati Wanwil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri mewakili Danramil hadiri acara Jumat Curhat bersama warga bertempat di balai Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (9/2/2023)

 

Dalam menghadiri acara Jumat Curhat di Desa Kajen, Serka Jumaeri dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga di wilayah.

 

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Khususnya Kecamatan Ceper,” tutur Serka Jumaeri

 

“Kegiatan yang digagas oleh kepolisian ini tentunya untuk menciptakan kedekatan antara aparat dengan warga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

 

Turut hadir dalam acara jumat curhat, Camat Ceper Seniwati. SH. MM, Bati Wanwil Serka Jumaeri mewakili Danramil, Kapolsek Ceper Akp. Aris Joko Narimo SIP, Kepala Desa Kajen Joko Purnomo, SE, Babinsa Kelurahan Kajen, Anggota Polsek Ceper dan Ketua RT RW Kelurahan Kajen.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut baik oleh warga karena dapat secara langsung menyampaikan aspirasinya kepada aparat keamanan dari Koramil maupun polsek serta pihak pemerintahan lainnya.

 

Di kesempatan itu, Serka Jumaeri berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menyerap informasi yang ada diwilayah sehingga dapat menampung dan memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar dapat tercipta kondisi wilayah aman dan tentram. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *