Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Giat Jum’at Curhat Desa Kurung

Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Giat Jum'at Curhat Desa Kurung

Klaten – Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Pelda Ngadiso mewakili Danramil menghadiri kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Klaten.

 

Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, bertempat di Aula Kantor Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (7/2/2023)

 

Saat ditemui usai acara, Pelda Ngadiso mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

 

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kec Ceper Kab Klaten, dan mendengarkan aspirasi warga serta masukan khususnya untuk kemajuan Wilayah Ceper Klaten,” ungkap Pelda Ngadiso.

 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomer 2 di Koramil Ceper mengapresiasi kegiatan yang terlaksana ini dan juga berharap berbagai upaya yang dilakukan baik itu TNI maupun Polri dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *