Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bansos Di wilayah Binaan

Klaten – Serda Widopo dan Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melakukan pendampingan dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Polres Klaten di Masjid Raya Dukuh Sidowarno Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/2/2023)

 

Dalam pemberian bantuan sosial tersebut dihadiri Wakapolres Klaten Kompol Tri Wahyuni, S.A.P , M.M, Kabag SDM Polres Klaten Kompol Endang Sulistiyawati,S.SI,.S.I.K, Kasat Samapta AKP Edris Prayitno.SH, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto.SH.MH, Camat Wonosari di wakili Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Haryanto S.Sos, Danramil 22 Wonosari di wakili oleh Koptu Sriyono dan Serda Widopo, Wakapolsek Wonosari Iptu Suprapto.SH, Takmir Masjid Raya Sidowarno Tri Kusnudin, Kades Sidowarno Joko Purwanto.

 

Saat pendampingannya, Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dalam rangka penyerahan bantuan sosial dari Polres Klaten dan ini merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dalam kegiatan Kewilayahan di Wilayah Binaan.

 

“Sebagai aparat teritorial selalu bersinergi dalam segala kegiatan seperti pada pendampingan penyaluran bantuan sosial dari Polres Klaten ini sebagai wujud Sinergitas TNI Polri dalam kegiatan Kewilayahan,” ucap Koptu Suyono.

 

Dalam Kegiatan tersebut Polres Klaten Memberikan Bantuan ke Masjid Raya Sidowarno berupa 40 Sak Semen yang diberikan langsung oleh Kapolres Klaten yang diwakili oleh Wakapolres Klaten Kompol Tri Wahyuni, S.A. dan diterima oleh Ketua Pembangunan Masjid Raya Sidowarno Tri kusnudin. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *