Anjangsananya Babinsa Ceper Ke Purnawirawan TNI AD

Anjangsananya Babinsa Ceper Ke Purnawirawan TNI AD

Klaten – Personil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Babinsa Desa Kuncen Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan salah satu purnawirawan TNI AD Dukuh Bapangan Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (10/2/2023)

 

Diungkapkan Serda Suparman bahwa kegiatan komunikasi sosial dilaksanakannya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra teritorial.

 

“Kegiatan Komsos dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua masih sehat dan kuat,” ungkap Serda Suparman.

 

Saat di konfirmasi, Purnawirawan Serka Purn Suharno mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Silaturahmi Babinsa di rumah kami.

 

“Saya senang dan bangga masih menjadi bagian dari TNI /Keluarga besar Tentara (KBT) dan kami siap apabila dibutuhkan Koramil untuk kegiatan apa saja di desa,” pungkas Serka Purn Suharno. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *