Akibat Pohon Tumbang, Anggota Koramil Manisrenggo Bersama Relawan Lakukan Evakuasi

Akibat Pohon Tumbang, Anggota Koramil Manisrenggo Bersama Relawan Lakukan Evakuasi

Klaten – Hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Manisrenggo mengakibatkan Pohon Gayam tumbang menimpa Rumah warga tepatnya di Desa Bendan, Desa Tijayan dan Desa Sukorini Selasa (07/02/2023)

 

Terjadi turun hujan yang begitu lebat disertai angin kencang dengan durasi waktu sekitar 50 menit tepatnya di Desa Bendan, Desa Tijayan dan Desa Sukorini mengakibatkan pepohonan roboh menutup akses Jalan dan ada yang menimpa rumah warga.

 

Mendapat informasi terjadi hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan Pohon tumbang, Sertu Ali Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten langsung mendatangi tempat kejadian dan berkoordinasi dengan Polsek dan Relawan untuk membantu warga dalam menangani pohon tumbang tersebut.

 

Sertu Ali menuturkan bahwa hujan yang lebat disertai angin memang menerjang wilayah Kecamatan Manisrenggo. Mendapat laporan dari kejadian tersebut, bersama relawan berkoordinasi untuk mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang akibat terjangan hujan angin.

 

“Alhamdulillah dengan rasa syukur, dari kejadian pohon tumbang tidak mengakibatkan korban jiwa,” tutur Sertu Ali.

 

Salah satu Warga Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Relawan serta warga yang sudah membantu mengevakuasi dan menyingkirkan pohon tumbang yang menimpa dapur rumahnya.

 

“Selaku warga, kami ucapkan terimakasih yang sudah membantu menyingkirkan pohon yang menimpa Dapur, semoga amal kebaikan diterima Tuhan Yang Maha Esa, Amiin,” ungkap Widodo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *