Koramil 22 Wonosari Di Kunjungan Anak-Anak Paud KB Al Amin

Klaten – Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menerima kunjungan Anak Anak Paud KB Al Amin dari Desa Bolali di Makoramil 22 Wonosar. (15/11/2022)

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Danramil 22 Wonosari di wakili Pelda Agus Subagyo beserta Anggota, Haryati Ratna S.Pd Kepala Sekolah Paud Desa Bolali, Guru-guru pembimbing.

 

Danramil 22 Wonosari yang diwakili Pelda Agus Subagyo yang didampingi anggota Koramil 22 Wonosari langsung menerima kunjungan PAUD KB Al Amin dari Desa Bolali dan dilanjutkan dengan perkenalan bersama anggota yang dipandu oleh Pelda Agus Subagyo dengan mengenalkan tugas-tugas pokok TNI AD.

 

“Dengan penuh keceriaan dan kegembiraan murid-murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Al Amin dari Desa Bolali Kecamatan Wonosari mengunjungi Koramil 22 Wonosari,” ucap Pelda Agus Subagyo.

 

Pelda Agus Subagyo menambahkan bahwa sambil belajar dan bermain, kami kenalkan tugas Pokok TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil 22 Wonosari.

 

Sementara itu Kepala Sekolah PAUD KB Al Amin dari Desa Bolali menuturkan dan mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil 22 Wonosari.

 

“Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas pokok TNI dan menanamkan rasa Cinta Tanah Air dengan mengenalkan Dasar Negara Pancasila sehingga anak-anak kami PAUD KB Al Amin Desa Bolali merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara,” pungkas Kepsek Paud Desa Bolali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *