Bati Tuud Koramil Kemalang Ikuti Upacara Hari Pahlawan Bersama Muspika

Klaten – Bati Tuud Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten melaksanakan Upacara untuk memperingati hari pahlawan di depan halaman kantor Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten. (10/11/2022).

 

Camat Kemalang Joko Krismanto, S. Sos kali ini bertindak sebagai inspektur Upacara. Dalam amanatnya, upacara hari Pahlawan mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kemalang Joko Krismanto S. Sos, Bati Tuud Koramil 13/Kemalang Peltu Heri Tyas mewakili Danramil, Wakapolsek Kemalang Iptu Nyoto mewakili Kapolsek, Kepala Puskesmas Kec. Kemalang

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Kemalang dalam amanatnya menuturkan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang mengorbankan nyawa Demi merebut Kemerdekaan Republik indonesia dari tangan penjajah.

 

“Kita harus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan. meningkatkan rasa kecintaan serta kebanggaan sebagai bangsa dan negara republik indonesia,” tutur Camat Kemalang.

 

Bati Tuud Koramil 13/Kemalang Peltu Heri Tyas menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan, kiranya dapat meningkatkan kesadaran semua elemen bangsa Indonesia untuk lebih mencintai tanah air.

 

“Sebagai penerus bangsa, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi dan berkonflik satu sama lain,” ungkap Peltu Heri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *