Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Pembuatan Talud

 

 

Klaten – Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Dukuh Gayam RT 01 RW 01 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/8/2022)

 

Kegiatan karya bakti yang dilakukan Babinsa di wilayah desa binaan seperti pembuatan talud merupakan wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta untuk menjalin silahturahmi dan keakraban antara Babinsa dengan Warga Binaan.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga. 

  

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang contohnya seperti pada pembangunan talud ini,” ungkap Koptu Suyono.

  

Jaka Santoso (48) selaku tokoh masyarakat yang ikut dalam kegiatan pembuatan talud mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.  

 

“Dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan, besar harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Babinsa dan warga di Desa Sidowarno ini akan semakin solid dan kuat,” pungkas Jaka Santoso. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *