Semangat Prajurit Satgas TMMD Kodim Klaten Dalam Betonisasi Jalan Makin Kencang

Klaten | Semangat Prajurit Satgas TMMD Kodim Klaten Dalam Betonisasi Jalan Makin Kencang

Berjalannya TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten sudah 17 hari, dengan hasil sasaran fisik dan non fisik telah kelihatan, semangat prajurit pun tak kendor, semakin hari makin semangat untuk mengerjakan sasaran tmmd bersama dengan warga Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten klaten, Jumat (27/05/22)

 

Hal ini ditandai dengan, semangat prajurit Yon Armed 3 yang tak kendor dengan cuaca yang setiap hari panas, “ panas terik matahari bukan masalah bagi kami, panas hujan dan dingin adalah teman kami “ kata Letda Arm Sutrisno selaku Danton SSK TMMD Reg 113.

 

Selain itu menurutnya, semangat prajurit ini semakin tinggi, karena warga masyarakat Desa Nanggulan dalam setiap harinya selalu aktif berbaur dengan prajurit, baik tua maupun muda, laki laki maupun perempuan, imbuh Danton.

 

Menurut Pasiter Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Budiyono, dari hasil TMMD yang terpantaunya sudah mencapai 90 % pembuatan jembatan, betonisasi jalan 100 %, dan Pembuatan Talut 100 %, sementara untuk RTLH 85 % dan Jambanisasi 85 %.

 

“ Kekuatan gotong royong prajurit dan wargalah yang dapat meningkatkan hasil pencapaian sasaran fisik TMMD, secara bertahap bertingkat dan berlanjut, “ tutur Kapten Cba Budiyono. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *