Danramil Jatinom Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Jelang Nataru

Danramil Jatinom  Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Jelang Nataru

 

Klaten – Bertempat di halaman Kecamatan Jatinom Muspika Jatinom menggelar apel kesiap siagaan guna antisipasi perkembangan situasi saat Natal 2021 dan pergantian tahun. .(23/12/2021)

 

Apel kesiap siagaan di ikuti oleh berbagai instansi di wilatayah kecamatan Jatinom. Hadir dalam apel kesiap siagaan Camat Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahayu ,Msi beserta staf terkait, Danramil Jatinom  Kapten Inf Dalimin beserta anggota,Waka polsek Jatinom iptu Sujadi,Kapuskesma Jatinom,Kapuskesmas Kayumas, Kades sekecamatan Jatinom, relawan kecamatan Jatinom, perwakilan Linmas sekecamatan Jatinom.

 

“Apel kesiap siagaan Nataru di selenggarakan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat Nataru tahun ini, selain itu untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang masih belum hilang,”Jelas Kapten inf Dalimin.

 

Hal ini di kuatkan oleh pernyataan dari Camat Jatinom dalam amanatnya dalam mengambil apel, meskipun sudah melaksanakan Vaksin Covid 19,namun warga tetap harus disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan.

 

“ maka dari itu kedepan utamanya saat Nataru kita akan intensifkan oprasi Yustisi di wilayah kecamatan Jatinom,” terang Dra Wahyuni Sri Rahayu ,Msi selaku ketua gugus tugas penanganan covid di kecamatan Jatinom.

 

Apel kesiap siagaan Nataru di kecamatan Jatinom berjalan dengan lancar dan aman dengan antusias dari peserta apel. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *