Hari Bakti Kartini Danramil Trucuk Beserta Persit dan Babinsa Bagikan Sembako

Klaten – Untuk membantu warga masyarakat di bulan suci Ramadhan Danramil 19/Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo beserta Persit dan Babinsa memimpin langsung pembagian Tali Asih berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah.

 

Danramil 19/Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian Sembako kepada warga yang di nilai kurang mampu, seperti buruh serabutan dan tukang parkir di wilayah sekitar Koramil 19/Trucuk Desa Sabranglor Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten, Rabu(21/4/2021).

 

“Pemberian Tali Asih berupa paket sembako di lakukan di lingkungan sekitar Koramil 19/Trucuk  Danramil Persit dan Babinsa mendatangi langsung para penerima Sembako.

 

Ia menerangkan bahwa di Hari Bakti Kartini Koramil 19/Trucuk membagikan Sembako dikerjakan dalam rangka membantu warga sekitar  yang kurang mampu , diharapkan dengan di berikanya bantuan Sembako tersebut warga dapat memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan.

 

Danramil juga menghimbau kepada warganya untuk tetap melaksanakan prokes atau melaksanakan 3 M guna terhindar dari Covid 19, “ Pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *