Babinsa Delanggu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Kedua

 

Klaten – Babinsa koramil 03 Delanggu Kopda Tri Eko Desa Sabrang mendampingi Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19  Sinovac terhadap para Nakes Puskesmas Delanggu tahap kedua di Aula Pukesmas Delanggu. Selasa (09/02/21)

 

Pada kesempatan tersebut Kopda Tri Eko melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19  Sinovac terhadap para Nakes Puskesmas Delanggu Tahap kedua yang  dipimpin langsung oleh dr. Tini Wijayanti Ps. Kepala Pukesmas Delanggu.

 

Proses Vaksinasi di hadiri langsung dr. Tini Wijayanti Ps. Kepala Pukesmas Delanggu bersama dengan Aiptu Budi Shantoso Kanit Intel Polsek Delanggu, Kopda Tri Eko Babinsa Sabrang, Tenaga Kesehatan dan juga tenaga Penunjang.

 

Menurut kepala Puseksmas Vaksin Covid 19 Sinovac hari ini diberikan kepada Tenaga Medis Puskesmas Delanggu  sebanyak 24 orang dari Tim Nakes Medis Pukesmas dan Bidan Desa Delanggu.

 

“ Sampai saat ini kegiatan penyuntikan berjalan dengan aman dan tertib serta tidak ada masalah, “ kata dr Tini Wijayanti. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *