Babinsa Desa Solodiran Cegah Virus Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Babinsa Desa Solodiran Cegah Virus Covid-19 Dengan Membagikan Masker
Babinsa Desa Solodiran Cegah Virus Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Babinsa Desa solodiran serka Yusuf Wibisono Koramil12/Manisrenggo kodim 0723/klaten Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Melakukan Pembagian Masker Gratis untuk warga di desa Solodiran RT. 05 RW.06 Kelurahan solodiran, Kecamatan Manisrenggo, kabupaten klaten. Minggu (12/04/2020).
Babinsa Kelurahan solodiran Serka Yusuf Mengatakan, pembagian masker ini dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19). Pembagian masker secara swadaya ini dilakukan dengan cara mendatangi satu-persatu rumah warga dan memberi penyuluhan agar selalu memakai masker jika berada di luar rumah.
Serka Yusuf juga menghimbau dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diharapkan warga bisa mematuhi peraturan pemerintah tersebut demi pemutusan mata rantai Covid-19.
Saya harap warga mentaati, tidak usah keluar rumah jika tidak penting, dan jangan bergerombol karena sangat membahayakan dirinya sendiri, dukung program pemerintah agar darurat corona bisa terselesaikan,” pungkasnya.
Danramil12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menghimbau, Selama masa tanggap darurat Covid – 19, warga masyarakat diminta untuk selalu mentaati kebijakan pemerintah
Dengan menerapkan Physical Distancing, tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak yang dapat memicu penyebaran virus corona serta tidak lupa menjaga pola hidup bersih dan sehat”, ujar Danramil.
Sementara itu, mutiyah, salah seorang warga yang mendapat bantuan masker dari Babinsa bersama perangkat desa mengatakan, Selama ini kami sangat susah untuk mendapatkannya karena di apotik-apotik saja sudah kosong/kehabisan stok.
karena itu kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih, dengan kehadiran Bapak Babinsa bersama perangkat desa Kelurahan solodiran yang hari ini telah membagikan masker gratis kepada warga.Pendim Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *