Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN Di Desa Kuncen

Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Kuncen
Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Kuncen

Serda Suparman Babinsa Koramil 23/Ceper
 Kodim 0723/Klaten, menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari Universitas Sebelas Maret Surakarta Periode bulan Januari-Pebruari 2020 bertempat di Balai Desa Kuncen Kecamatan Ceper yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kuncen. Rabu (14/01)
Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kuncen, Pembina KKN dari UNS Surakarta, Kanit Bimas Polsek Ceper, Babinsa Desa Kuncen, Bhabinkamtibmas Desa Kuncen, Tomas Desa Kuncen dan 8 orang terdiri dari 2 mahasiswa dan 6 mahasiswi yang akan melaksanakan KKN.
Peserta KKN Di Desa Kuncen
Peserta KKN Di Desa Kuncen

Penyerahan mahasiswa oleh Pembina KKN UNS Surakarta diterima oleh Kades Kuncen dilanjutkan dengan sambutan selamat datang, Pada kesempatan ini Babinsa Kuncen Serda Suparman memberikan pemahaman tentang bela negara, dan Bhabinkamtibmas Desa Kuncen memberikan pengetahuan tentang narkoba dan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ).
Selama melaksanakan KKN mahasiswa/mahasiswi UNS Surakarta tersebut akan ditempatkan di setiap dusun yang ada di wilayah Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.Pendim Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *