Tingkatkan Keimanan Babinsa Manisrenggo Ikuti Pengajian Tabligh Akbar Di Wilayah

Pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2018 pukul 20.00 wib bertempat Pondok pesantren Nurul salam Desa Tijayan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten Babinsa Serda Aden  mewakili  Danramil 12 Manisrenggo menghadiri  undangan pengajian peringatan pengajian tabligh Akbar dan di hadiri -+ 300 orang.
Ustad Subhan dalam tausiyahnya menyampaikan Terima kasih acara pengajian Tabligh Akbar dapat dukungan dari masyarakat dan toga di Desa Tijayan, Kita harus cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya serta Semoga kita dapat syafaat di akhir jaman.
Sementara itu Babinsa Serda Aden dalam  kesempatan itu menyampaikan Saya bangga kegiatan pengajian tabligh Akbar bisa diselengarakan di Pondok pesantren Nurul salam, Hidup ini ada perbedaan, agar jangan egois tetap rukun dan damai, Saling menghormati kerja sama membangun Manisrenggo.
Hadir Dalam kegiatan tersebut  Babinsa Desa Tijayan  Serda Aden Dari Polsek Manisrenggo Aiptu Mulyadi Kepala Desa Tijayan Bapak Joko Laksono dan Warga masyarakat Desa Tijayan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten.(Kodim Klaten)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *