PNS Purna Tugas, Danramil Berikan Apresiasi Atas Pengabdiannya Selama DI Koramil Manisrenggo Klaten

Pertemuan yang diadakan khusus oleh Danramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Basuki untuk  memberikan apresiasi kepada Partini PNS Koramil yang telah memasuki masa purna tugasnya di Koramil 12 Manisrenggo, Selasa (16/04/ 2018).
Pada kesempatan itu Danramil secara khusus memberikan kenang-kenangan serta melepas personil tersebut guna menjelang massa pensiun sebelum mengakhiri dinasnya di lingkungan TNI khususnya di Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten.
Kapten Inf Basuki menerangkan bahwa salah satu warga kita ada yang memasuki purna tugas Masa Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai baik TNI maupun PNS.
“ Bulan April 2019 ini rekan kita telah memasuki usia purna tugas/pensiun, acara pelepasan yang diadakan di ruang aula Koramil 12 Manisrenggo kodim 0723 Klaten sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan yang telah terbina selama ini “ Kata Danramil.
Tidak ketinggalan disampaikan kesan dan kata perpisahan dari Ketua Persit KCK Ranting 14 Manisrenggo Ny Basuki kepada PNS yang pensiun, sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di koramil Kota.
Selain itu juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Koramil 12 Manisrenggo oleh Danramil dan Ketua Persit Ranting 13 dan seluruh anggota juga mengucapkan terima kasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama menjadi anggota dan keluarga besar Koramil 12 Manisrenggo dan berharap silaturahmi akan tetap terjalin karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Koramil Manisrenggo.(Kodim 0723 Klaten)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *