Kasdim Klaten Beri Penghormatan Terakhir Kepada Jenazah Alm Mayor Arh Antonius Dedet Krismaryono

Kepala Staf Komando Dsitrik Militer (Kasdim) 0723 Klaten Mayor Inf Sapto Budi memimpin langsung prosesi pemakaman militer Almarhum Mayor Arh Antonius Dedet Krismaryono di TPU Dukuh Sumberanom Desa Karanganom Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten (25/04/19)
Menurut keterangan dari Kasdim bahwa Alm Mayor Arh Antonius Dedet Krismaryono merupakan anggota Pusimpur Kodiklat TNI AD dan selama masih hidup almarhum memilik dedikasi dan etos kerja yang sangat bagus dan telah menorehkan darma bhaktinya untuk TNI.
“ Kami keluarga besar Kodim Klaten turut berduka cita yang mendalam dan untuk keluarga yang ditinggalkan harus tetap tabah dan jangan larut dalam kesedihan, selalu doakan almarhum agar almarhum tenang dan mendapat tempat yang terbaik disisi Nya “ ungkap Mayor Inf Sapto Budi Kasdim 0723/Klaten.
Upacara pemakaman militer selaku Irup Kasdim 0723 Klaten Mayor Inf Sapto Budi dan Komandan Upacara Lettu Arh Warsono Pasandi Kodim 0723/Klaten dan dikuti oleh Pasukan dari Kodim 0723/Klaten serta disaksikan oleh masyarakat Dukuh Sumber Anom. (Kodim Klaten)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *