TNI Polri Dan Linmas Di Delanggu Siap Amankan Pileg Dan Pilpers 2019

Bertempat di Halaman Kantor Polsek Delanggu telah dilaksanakan Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pileg dan Pilpres th. 2019 selaku pengambil Apel  Lettu Inf Dalhar M Danramil 03/Delanggu.(23/03/19)
Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh  Camat Delanggu Sri Wahyuni,SH,MH. , Kapolsek Delanggu Akp H. Totok Mugiyanto S.Sos Mh, Kepala Kua  Achmadi , Ketua Partai / Ketua Team Sukses dari masing masing  Partai Di Kecamatan Delanggu, Ketua PPK Candra Hassan, Ketua Panwascam   Basuki Santosa, Spd dengan peserta Apel terdiri dari Pleton Babinsa dan Babinkamtibmas  se- Kec. Delanggu, Kompi Linmas Desa se-Kec.Delanggu, Pleton Panwascam dan PPK se- Kec. Delanggu, Pleton pimpinan ormas, pimpinan parpol se-Kec. Delanggu dengan jumlah peserta sekitar  100 orang
Lettu Inf Dalhar Mudzakir Danramil Delanggu mengharapkan agar  dalam pelaksanaan Pemilu 2019 untuk TNI dan POLRI Wajib  hukumnya selalu menjalin sinergritas Kekompakan dan Netralitas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban serta keberhasilan dalam Pemilu.
Kemudian Akp. H.  Totok Mugiyanto,  S.Sos, Mh Kapolsek Delanggu mengajak Seluruh Muspika,  elemen Parpol, Instansi pemerintahan,  Linmas dan Toga/Tomas untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 tanpa ekses.
Kepada para Pimpinan Parpol maupun Ketua Team suksesnya, selalu mentaati semua aturan dan tahapan2 Pemilu yg telah disepakati bersama, karena masing-masing Parpol sudah mendapatkan tembusan tentang jadwal kampanye, diharapkan bisa menghimbau atau menyarankan kepada para Pendukung / Simpatisannya dalam pelaksanaan Kampanye yang sifatnya konfoi tetap mematuhi peraturan rambu-rambu Lalulintas dan tidak ada sepeda motor menggunakan Knalpot Blong-blonganan karena apabila kedapatan perintah langsung dariKapolres Klaten akan ditindak tegas.(Pendim 0723/Klaten)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *