Kodim 0723/Klaten Gelar Upacara Pemakaman Militer Mayor CZI ( Purn ) Giri Sutjipto di Barepan Cawas

Klaten – Bertempat di rumah duka almarhum Letkol Czi (Purn)Giri Sutjipto NRP 387049 di Jln. Mayor Kusmanto no 104 A Dukuh Dadi Mulyo RT.03 RW.05 Kel. Gergunung Kec.  Klaten Selatan  telah berlangsung upacara penyerahan jenazah dari keluarga almarhum Letkol Czi (Purn) Giri Sutjipto kepada Negara pada hari Senin ( 1/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Selanjutnya untuk dimakamkan secara militer di TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Dukuh Kalideres Desa Barepan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.

Almarhum Letkol Czi (Purn) Giri Sutjipto meninggal dunia pada hari minggu tanggal 30 September  2018. Bertindak selaku  Inspektur Upacara dalam acara tersebut adalah Mayor Inf Bambang dan Komandan Upacara dijabat Letda Arh Warsono dan dihadiri kurang lebih 300 orang. Sedangkan pasukan upacara pemakaman terdiri dari  1 SST Kodim 0723/Klaten dan  masyarakat.

Dalam amanat Komandan Kodim 0723/Klaten  Letkol Inf Eko Setyawan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Mayor Inf Bambang (Ka Kaminvetcad Klaten) menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Letkol Czi (Purn) Giri Sutjipto. “Saya menyampaikan rasa duka cita kepada segenap keluarga almarhum. Dan saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama sama memanjatkan doa dan memaafkan segala kehilafan dan kesalahan almarhum,”.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *