MAULID DAN BERSHOLAWAT BERSAMA SYEKHERMANIA DAN KORAMIL 14 KARANGANOM PERINGATI 1 MUHARRAM 1440 H DAN HUT TNI KE 73 TAHUN 2018

Klaten (13/09/18) Koramil 14 Karanganom Kodim 0723 Klaten bersama dengan Syekhermania, Muspicam Karanganom dan ulama serta masyarakat di wilayah karanganom untuk bersholawat dan mengaji dalam rangka memperingati tahun baru islam (1 Muharram 1440 H) dan memperingati HUT TNI ke 73 di mushola Silaturrohim Koramil 14 Karanganom.

Kapten Inf Sukarman selaku Komandan Koramil 14 Karanganom  dalam sambutannya menyampaikan agar menyimak tausiyah dengan baik dan agar menggunakan fasilitas mushola milik Koramil 14 Karanganom dengan baik.

” 1 muharram merupakan tahun baru bagi umat islam yang harus disambut dengan baik ” ungkap Kapten Inf Sukarman Danramil 14 Karanganom.

Dalam kegiatan tersebut diikuti ratusan syekhermania serta masyarakat  kecamatan karanganom kabupaten klaten dan anggota Koramil 14 Karanganom

Pengajian ini dilaksanakan dengan menghadirkan Gus Wahid dari Jogjakarta dan Drs H Muhammad Sadzili,Ar  dari Ceper Kabupaten Klaten.

” Dengan datangnya 1 muharram 1440 H mari kita isi dengan selalu meningkatkan iman dan taqwa serta diisi dengan ibadah yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT ” kata Gus Wahid dari Jogjakarta.

Jadilah seperti samudra atau air laut yang memiliki jati diri dan tidak mudaj goyah walaupun diterpa hujan dan badai imbuh Gus Wahid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karanganom Akp Sutarno, Camat Karanganom Drs Samudro Karyadi, anggota Polsek Karanganom dan Banser wilayah Karanganom. (Pendim 0723 klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *