Piket Sergap Bulog Meger Klaten melaksanakan pengawasan pendistribusian dan penerimaan beras petani

Klaten – Piket Sergap Bulog Meger Serma Toni Yulianto Batituud Koramil 12/ Manisrenggo melaksanakan pengawasan pendistribusian dan penerimaan beras dari petani ke gudang Bulog Mengger Kabupaten Klaten, Sabtu (11-08-2018).
Keberhasilan Sergap dalam hal penyediaaan stok dan cadangan pangan khususnya beras di negeri ini membutuhkan peran serta semua pihak. di samping petani selaku penyedia bahan pangan langsung di lapangan, pihak bulog selaku pembeli, dan tidak kalah pentingnya peran Koramil selaku anggota Komando Teritorial sebagai pembina wilayah mempunyai andil yang tidak boleh dipandang sebelah mata demi suksesnya Sergap tersebut.
“Harapannnya Bulog bisa membeli gabah petani lebih tinggi daripada tengkulak, sehingga petani akan lebih semangat dan hasil panen bisa optimal dan berdampak pada kesejahteraan khususnya para petani serta stok dan cadangan nasional akan pangan khususnya beras tetap aman terutama persiapan menghadapi hari Raya Idul Adha 1439 H.“ungkap Batituud 12/ Manisrenggo Kodim 0723/ Klaten.  Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *