Babinsa Koramil 06/Kebonarum amankan Tabligh Akbar

Klaten – Serda Marwan Babinsa Jetis beserta 7 anggota Koramil 06/Kebonarum  bersama rekan Kepolisian anggota Polsek Klaten Selatan melaksanakan pengamanan pengajian tabligh akbar di Kecamatan Klaten Selatan. Minggu (10/06/2018).
Kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh calon jamaah haji dari Kecamatan Klaten Selatan dengan tujuan untuk berpamitan sebelum calon haji berangkat ke tanah suci.
Kegiatan tersebut dihadiri Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan, Kepala KUA Klaten Selatan,  Danramil 06/Kebonarum Kapten Infanteri Purwanto, Kapolsek Klaten Selatan AKP Suryadi, Kepala Puskesmas Klaten, Selatan Babinsa Jetis Serda Marwan, Jamaah calon haji Klaten Selatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Klaten Selatan, warga desa Jetis dan sekitarnya, dengan tausyiah yang dipimpin oleh  KH.Zaini Haryono, S,A.g.
Serda Marwan menjelaskan, “Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri bertujuan untuk memberikan pelayanan tentang Kamseltibcar (Keamanan Keselamatan ketertiban dan keselamatan) lalu lintas dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan para jamaah menuju kecamatan Klaten Selatan.”
“Alhamdulillah, berkat kerjasama dari TNI dan Polri  pelaksanaan pengamanan pengajian tabligh akbar dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali,”Tutur Serda Marwan. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *