Danramil 05 Jatinom dan Kapolsek Jatinom Pimpin Pemantaun Kelulusan Siswa SMA Dan SMK Di Jatinom

KLATEN. Di SMA N 1 Jatinom,SMK Muh 1 dan SMK Muh 2 Jatinom telah di adakan pengumuman kelulusan siswa kelas XII dari masing masing sekolahan.

SMA N 1 Jatinom dengan Jumlah siswa kelas XII 228 orang terdiri dari 72 siswa laki laki dan 158 siswa Perempuan  dinyatakan Lulus 100%.SMK Muh 2 Jatinom jumlah siswa 388 terdiri dari siswa laki laki 348 dan siswa perempuan 40 orang dinyatakan lulus 100%.SMK Muh 1 Jatinom demikian juga lulus 100%.

Untuk mekanisme pengumuman di umumkan oleh wali kelas masing masing  dan di terima lansung oleh wali murid. Sedangkan siswa tidak di perkenankan masuk ke lokasi sekolahan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Danramil 05 Jatinom dan Kapolsek Jatinom mengerahkan anggotanya untuk bersama memantau dan mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan saat pengumuman kelulusan  siswa SMA dan SMK di Jatinom tahun ini. Baik di SMA  maupun di SMK Muh Jatinom mendapat pengamanan dari anggota Koramil 05 Jatinom dan Polsek Jatinom.

Danramil Jatinom berkoordinasi dengan pihak SMK Muh 2 Jatinom untuk bersama menciptakan suasana yang nyaman saat pengumuman kelulusan. Di tempat lain Kapolsek Jatinom di dampingi Anggota Koramil 05 Jatinom menghimbau kepada siswa SMA N 1 Jatinom untuk tidak melakukan konvoi.

Tidak hanya di lokasi sekolahan anggota Polsek Jatinom dan Koramil 05 Jatinom juga berpatroli di jalan raya untuk  mengantisipasi konvoi dari siswa. Pengumuman kelulusan siswa SMA dan SMK di Jatinom berjalan dengan aman dan lancar. Berkat kerjasama yang solid antar Koramil Jatinom dengan Polsek Jatinom serta pihak sekolahan.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *