Rembuk Warga Desa Pandeyan

Klaten. (2/4/18)  Bertempat di rumah Bapak Zaenal Abindin RT 23/11 Dukuh  Gajihan Pandeyan, yang merupakan Posko PKL kelompok 4 Tim KKN Poltekes Jakarta.  Babinsa desa Pandeyan Serda Haryanto, Babinkamtibmas dan Kades Pandeyan menghadiri undangan dalam rangka Musyawarah Rembuk Warga.
Kegiatan musyawarah rembuk warga  tersebut di selenggarakan oleh Tim KKN POLTEKKES Mahasiswa dari Jakarta yang dihadiri oleh kades Pandeyan Bapak    Budi Harjono, S.E, Dosen Poltekkes Jakarta Ibu Nurul Qomariah, Pembawa materi oleh Sdri Nurul Azizah, dan Mahasis Poltekes Jakarta.
Dalam sambutannya Kades Pandeyan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kelompol 4 tim KKN dari Poltekes  Jakarta di desa Pandeyan dan ucapan terima kasih pada tim KKN Poltekes dari Jakarta yang sudah memberikan masukan kepada warga tentang pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan.
Ibu Nurul Qomariah yang merupakan dosen pendamping mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Pandeyan dan seluruh warga Pandeyan yang sudah menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN di Pandeyan. Dan sudah memberikan tempat yang nyaman dan aman untuk mahasiswa selama melakukan kegiatan di desa Pandeyan.
Nurul Azizah selaku mahasiswa pemberi materi pada musyawarah rembuk desa kali ini mulai memperkenalkan diri dan seluruh anggota kelompok 4. Materi tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan di terangkan dengan jelas kepada warga Gajihan. Kurang lebih 40 warga Gajihan yang datang antusias dalam mengikuti penjelasan dari mahasiswa Poltekes tersebut.
Menutup musyawarah Babinsa mengajak kepada seluruh warga Gajihan untuk mengindahkan  apa yang sudah di jelaskan oleh pemberi materi.  Serta berpesan kepada mahasiswa apabila menemui kendala di lapangan silahkan koordinasi dengan Babinsa, Babinkamtibmas maupun Kades demi kelancaran tugas mahasiswa.  Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *